Jackpratama. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 20 November 2011

KOB KHUN THEE RAK KAN


Title : I Love It ขอบคุณที่รักกัน
Dated Released :  12 Mei 2011
Quality : VCD Master
Starring : Apinya Sakuljaroensuk, Lalita Panyopas, Paiboonkiat Kiewkaew, Patchai Pakdeesusuk, Somchai Sakdikul, Songsitt Rungnoppakhunsri
Genre : Drama | Romance
==================================================
By.cinema-max.blogspot.com
==================================================

DOWNLOAD FILE


SINOPSIS

Film cinta dan pengertian untuk mengasihi berbagai usia. Kuat keinginan untuk memilah-milah ratusan cerita. Patroli menangkap ditembak indah di atas negeri. Yang menceritakan peristiwa dari tiga keluarga bersama-sama, kita dapat melihat JOI (sekali atas Potato) dengan Ep ๋ sebuah (garis rami Apinya) saudara untuk mengurus adik saya yang autistik, yang harus bergabung untuk guru. merdu Guru musik yang tuli (Mr Somchai otoritas) bersama dengan yang telah menjadi subyek moral (Lalita masalah cukup Pas), istri untuk meninggalkan kenyamanan saya. Keakraban mereka sendiri untuk mengikuti impian suaminya (yang telah Noppakunthong Si) dan yang lainnya di ibukota, kami telah melihat berputar merangkul gelas hijau tanaman bos yang tidak menuruti kata-kata tempat (aku melihat aku cinta) sampai Ide (Pat mental yang rumit besar) cucu untuk berbicara BB ke dalam hubungan konektivitas dari setiap orang dalam keluarga.

          Kisah dari tiga keluarga akan harus terus berbaur. Dan menuju pertanyaan. Berapa lama kita mengejar cinta orang lain bahwa kita lupa berapa lama Anda telah mengasihi kita. Jika Anda percaya pada cinta di awal. Anda perlu memberinya sebelum .. (google translate)
-------------------------------------------------------------------------------------
SCREENS



By.jackpratama003

1 komentar:

Unknown mengatakan...

blog ini bekerja sama dengan blog cinema-max.blogspot.com

Posting Komentar